Tuesday, May 8, 2007

Latbar - Cake Decorating

Alhamdulilah Latihan Bareng perdana Teras Kuliner dengan materi mendekor cake menggunakan Butter Cream berlangsung lancar. Kami berterima kasih kepada seluruh member Teras Kuliner yang mendukung kami dengan doa. Mohon maaf, kami sadar bahwa apa yang kami berikan belum sempurna tapi InsyaAllah kami akan memperbaiki seluruh kekurangan kami.


Semua peserta Latbar sangat antusias sampe gak puas-puasnya mencolak colek teh Uceu buat ngeluarin semua Ilmunya…he he he…





Berikut liputan kursus kemaren…



Naahhh… ini hasilnya…gak kalah deh dari para pakar…

Eh…karena ini Latbar pertama, kami bikin tumpengan kecil-kecilan lho….niihhh liaattt….


1 comment:

kiky said...

duh...yang nulis blog ini sapa siy...? aku ngambil nasi kuning diapus aja dhe...gede banget ya kalo dari samping///hahahahha!
suskes terus TK deh..muah muah...